Jumat, 30 Oktober 2015

The Walking Dead - Season 1 Episode 4


Pada episode ke 4 ini Rick pun akhirnya merasa bersalah kepada Daryl karena meninggalkan saudaranya di atas atap di sebuah gedung di Atlanta. Setelah melalui perdebatan yang cukup panjang dengan semua anggota kelompoknya, akhirnya T dog mengaki bahwa dia yang bersalah telah meninggalkan merle di atap, itu semua terjadi karena t dog panik ketika para wakler menyerbu gedung sehingga t doh pun panik dan menjatuhkan kunci borgol yg digunakan untuk menahan merle seperti yang sudah kita bahas pada episode 2. Akhirnya Rick pun kembali ke kota untuk menjemput Merle yang kemungkinan masi hidup dengan membawa Glen, T dog dan Daryl ikut bersamanya. Mereka pun pergi ke kota kembali dengan membawa sebuah mobil van.

Ketika mereka sampai di kota, mereka memakirkan mobilnya di pinggiran kota agar lebih aman dan berjalan kaki menuju ke gedung tempat merle berada, tetapi rick pun bingung akan menjemput merle atau akan mengambil senjata ynag rick tinggalkan di samping tank saat dia terke[ung oleh para walker yang terjadi pada episode 1. Mereka pun memutuskan untuk menjemput merle terlebih dahulu karena untuk merle lah mereka kembali ke kota. Setelah mereka sampai di gedung, mereka pun langsung menuju ke atap gedung tetapi mereka tidak menemukan Merle, dan jasadnya pun tidak di temukan, yang mereka temukan adalah sebuah potongan telapak tangan yang di yakini potongan telapak tangan milik merle dan rick berpendapat bahwa Merle masi hidup dia sengaja memotong tanganya sendiri agar dapat menyelamatkan diri.
           
Kemudian mereka mencari Merle dengan cara mengikuti jejak darah yang berceceran di lantai dan di dalam pencarian tersebut mereka pun berniat juga mengambil tas yang berisi senjata milik rick, tetapi dalam rencana tersebut mereka bertemu dengan  kelompok lain yang menginginkan senjata itu juga. Terjadi aksi saling tembak antara rick dan kelompok tersebut dan dalam aksi tersebut akhirnya kelompok tesebut pun berhasil menyandera Glen dan meminta semua senjata yang ada di dalam tas sebagai tebusan agar glen selamat. Tetapi rick juga berhasil menangkap dan menyandera salasatu anggota kelompok mereka untuk di mintai keterangan di mana mereka tinggal dan seberapa banyak jumlah mereka.
            
Rick pun menyusun rencana untuk menyelamatkan glen dengan cara akan membunuh mereka semua, akan tetapi setelah rick masuk ke markas mereka rick pun terkejut karena mereka ternyata orang-orang baik yang melindungi orang-orang yang sudah tua dan pikun agar tettap selamat. Rick pun akhirnya berbicara kepada ketua kelompok mereka dan memberikan sebagian senjatanya kepada kelompok baik tersebut dan berhasil menyelamatkan glen. Oke guys sampai disini dulu ya, sampai ketemu di episode 5.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar