Jumat, 30 Oktober 2015

The Walking Dead - Season 1 Episode 5


Pada episode ke 5 ini akhirnya rick pun berhasil meyelamatkan glen yang di sandera oleh kelompok lain yang ada pada episode 4. Rick pun akhirnya bisa kembali ke kamp denga selamat bersama aggota grubnya yang lain. Tetapi hal yang tidak terduga terjadi di kamp, kamp telah di serang oleh sekelompok walker yang masuk ke dalam kamp, sala satu anggota kelompok yang tekena gigitan walker adalah Amy dia merupakan sudara Andrea. Dia diserang ketika baru keluar dari mobil RV dan ketika itulah semua anggota kelompok sadar bahwa mereka telah di serang oleh segerombolan walker.  ketika walker menyerang kamp Shane pun segera melindungi lori dan carl dengan mati-matian dan dengan amunisi senjata yang terbatas.

Anggota grub itu pun berjuang dengan keras untuk bertahan dari serangan para walker. Akhirnya rick pun datang tepat waktu dan berhasil membunuh semua walker dengan senjata yang berhasil dia dapatkan dari kota. di dalam serangan tersebut banyak orang yang mati karena di serang oleh walker tetapi anak dan istri rick berhasil selamat. Atas kejadian tersebut Shane pun marah pada rick karena seharusnya penyerangan itu bisa di atasi kalau rick ada di dalam kamp utuk membantu bertahan terhadap serangan walker, tetapi rick pun punya pendapat lain bahwa jika dia tidak pergi kekota dan mengambil senjata maka korba dari serangan walker pun akan bertambah banyak karena tidak ada senjata untuk membunuh para walker tersebut yang di ambil pada episode 2.
            
Keesokan paginya, rick dan anggota kelompok yang lainya mulai menguburkan anggota kelompok mereka yang mati dalam serangan tadi malam. Tetapi ketika sedang malakukan penguburan salah satu anggota kelompok di ketahui telah tergigit di bagian perut tetapi dia masi baik-baik saja akan tetapi dia telah terinfeksi oleh virus walker dan tidak lama akan menjadi walker. Daryl pun ingin membunuhnya akan tetapi di cegah oleh rick, dan rick pun mengumpulkan semua anggota kelompoknya dan mulai menyusun rencana untuk pergi ke CDC guna untuk mencari obat untuk menyelamatkan Jaqui.
            
Akhirnya mereka pun berangkat untuk pergi ke CDC, akan tetapi di dalam perjalanan mereka pun berhenti karena jaqui sudah tidak kuat dan ingin di turunkan saja di pinggir jalan, mereka pun menuruti permintaan jaqui dan meninggalkannya dan tetap melanjutkan perjalan ke CDC. Setelah sampai di CDC mereka pun tidak menemukan adanya tanda-tanda ada orang di sana. Ketika mereka sampai di cdc ketika itu hari sudah mulai gelap dan banyak walker yang mulai berdatangan, rick dan anggota kelompoknya pun menunju ke gedung cdc untuk berlindung akan tetapi seluruh pintu gedung tersebut terkunci dan tidak bisa dibuka.

            
Rick pun beranggapan bahwa ada orang yang berada di dalam gedung tersebut, karena semua pintu tetutup dan rick melihat kamera pengawas bergerak, rick pun melambai ke kamera pengawas untuk berkomunikasi dengan orang yang berada di dalam gedung tersebut dan akhirnya pintu gedung pun terbuka tepat disaat para walker akan menyerang mereka. Kemudian apa yang terjadi di dalam gedung dan apa yang ada di dalam gedung? Kita tunggu saja pada episode selanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar