Minggu, 25 Oktober 2015

The Walking Dead - Season 1 Episode 1 : Days Gone Bye.


Rick Grims adalah seorang serief di sebuah kota di atlanta, kota yang tidak terlalu banyak penduduknya tetapi dari sinilah awal mula film ini bermula. Pada episode 1 ini cerita bermula ketika Rick Grims bangun dari koma ketika dia mengalami sebuah insiden di mana dia tertembak ketika hendak menghentikan sebuah mobil curian, dimana dalam insiden itu terjadi baku tembak antara polisi dan para pencuri dan akhirnya rick pun tertembak dan akhirnya koma di sebuah rumah sakit. Ketika rick terbangun dari koma, keadaan di rumah sakit pun berubah, rumah sakit dalam keadaan sepi dan tak ada seorang pun di sana, rick pun menyusuri rumah sakit untuk mencari bantuan, kemudian rick menemukan pemandangan yang sangat mengerikan dimana banyak mayat tergeletak di luar rumah sakit dimana sebagian mayat tersebut sudah tidak utuh lagi. Rick pun keluar dari rumah sakit dan pergi ke rumahnya untuk mencari anak dan istrinya.


Ketika rick sudah keluar dari rumah sakit dan menuju kerumahnya dengan menggunakan sepeda, rick melihat pemandangan yang sangat mengerikan dimana dia melihat sebuah mayat yang hidup dengan kondisi mayat hanya tersisa bagian atasnya saja dan bagian pinggang sudah tidak ada dan muka yang hancur, mayat tersebut mengeram seolah hendak memakan rick. Rick pun segera pergi dari tempat itu dan melihat pemandangan lain yang mengejutkan dimana seisi kota telah kosong dan tidak ada orang lagi serta banyak kendararan militer yang tergeletak di sepanjang jalan seolah telah terjadi pertempuran.

Ketika rick telah sampai di rumahnya rick pun tidak mendapati anak dan istrinya ada di rumah , rumah dalam keadaan kosong dan banyak pakaian dan foto yang menghilang, rick pun beranggapan bahwa anak dan istrinya masi selamat dan pergi dari kota. Rick kemudian keluar dari rumahnya dan tanpa di ketahui seorang anak kecil memukul kepalanya hingga pingsan. Kemudian ketika rick terbangun, dia berada di dalam sebuah rumah dan dia di selamtkan oleh seseorang bernama Morgan dan yang telah memukulnya hingga pingsan adalah anaknya morgan sendiri. Morgan pun meminta maaf kepada rick atas insiden tersebut, bahwa anaknya mengira bahwa rick adalah walker.
            
Setelah berkenalan dengan morgan, morgan pun menceritakan apa yang telah terjadi dengan dunia. Bahwa dunia telah diserang oleh virus mematikan, dimana jika terinfeksi oleh virus tersebut, manusia yang hidup akan berubah menjadi zombie dan mulai memakan manusia yang lainya. Morgan pun memperingatkan rick agar jangan sampai terkena gigitan dari walker jika tidak ingin terinfeksi virusnya. Kemudian rick pun menceritakan bahwa ia ingin mencari anak dan istrinya yang kemungkian masi hidup. Rick meminta morgan untuk ikut bersamanya, tetapi morga menolak dan ingin tetap tinggal untuk melindungi anaknya.
            
Akhirnya rick pun berangkat sendiri untuk mencari istrinya ke kota atlanta dan ketika sampai di kota rick pun terkejut karena banyak sekali walker yang ada di dalam kota, rick pun terkepung oleh segerombolan walker dan rick pun terdesak dan akhirnya rick pun bersembunyi di dalam sebuah tank dan rick pun terjebak di dalamya. Nah, penasaran bagaimana kelanjutan episode 2 kita tunggu yaa. Dan dibawah ini adalah trailer dari episode 1. Selamat menyaksikan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar